Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

Pasar Cimol, Gedebage

Cimahi, 22 November 2014
Hari ke 23 di Bandung

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Anyeong sobat bolg reader........
ketemu lagi dengan tris ^^

eia, sebelumnya..
tris mo ceritain sedikit tentang weekend 2 minggu kemarin
weekend 2 minggu lalu,
tris, Iis dan Inda pergi ke Pasar Baru hari Sabtunya dan ke Cibaduyut hari Minggunya
pasti yang domisili Bandung taulah kedua tempat itu
hehehe
untuk weekend berikutnya, kami mendem d kost
disebabkan hujan yang enggan untuk mengijinkan kami keluar

hari ini, setelah 3 minggu melewati magang industri, 
saya dan Iis memang sudah merencanakan untuk ke Pasar Cimol Gedebage 
dari yang rencananya pergi pagi jam 9am,,, (RENCANA..... iya sebatas RENCANA.. hahah)
demi apa???
demi H.A.N.B.OK
hahahahahahhaahahha
kami start dari jam 14.00 WIB -_-
tuhkan molor 

nah.. Rutenya tuh Cimahi-St. Hall-St.Hall-Gedebage
karena diselipin dengan jam makan
jadi kita berdua sampe di Pasar Cimol tuh pukul 17.00 WIB
lamakan?
sampe saya aja ketiduran di angkot (>.<)>

ini ada fotonya..






pas masuk, ini tata letak di bagian dalamnya...


setelah mengelilingi wilayah sebelah kanan, dan ternyata kosong.. gag ada toko yang di tuju...
kami keluar dan mnegitari wilayah kiri... dan alhasillllllllll
DAEBAK... ANYEONG HASEOOOOO.......... H.A.N.B.O.K !!!!!






Berhubung memang gag ada yang cocok -_- maklum.. size aku sedikit limited edition (wekawekaweka)
jadi kami mengurungkan niat untuk membeli Hanbok :'( (huhuhu)
pas keluar, eh.. kita berdua malah kecantol pakean lain (-_-)
iyaps... Rompi Jeans...........
dan aje gileeeee
pemiliknya ya ampyuuuuunnn
gilebegete
pas aku ke bagian belakang toko pakeannya, sambil ngelirik "Baju Monyet" si Aa' ternyata ngikutin aku.
trus Aa'ny bilang, "Jangan yang itu Teh, tunggu yah aku cariin!"
Karena penasaran saya ikut maju, si Aa' langsung spontan ngomong "Diam!.. Diam disitu Teh. Jangan gerak!"
refleks saya langsung brenti...
nah.. di dapatlah "Baju Monyet yang katanya cocok buat saya... seperti gambar di bawah...


setelah cocok dengan "Baju Monyet"nya... saya beralih ke Rompi-rompi...
si Aa'nya langsung refleks berlagak kek Desainer Profesional... dipilihkanlah saya satu persatu.. salah satunya yang saya pake itu.. hihihihi

sementara cobain baju-baju yang dipilihin Aa', saya mengambil satu Rompi yang menyita perhatian...
sambil saya coba... saya berkaca..
Tanganku masuk di sak Rompi..
dan coba tebak...
apa yang saya sentuh ???????
pas saya pegang, seperti kertas.. pas dikeluarin.. ternyata "UANG 1000 WON"
ALHAMDULILLAH...
DAEBAK....
Dan demi apa si Aa' spontan mau rebut uang itu dari tanganku...
dan sayapun spotan menggenggam erat uang tersebut............
mata saling beradu seperti sedang di arena tinju
hahahaha
dan saksi hidup Iis
hanya mampu tertawa terbahak-bahak

Saya: hiii.. Aa' mah.. ini kan uang saya
Aa' : lah eneng,,, tapi kan dalam Rompi jualan saya
Saya" Tapi saya yang dapat kan Aa' (pasang muka yakin) sambil Iis sesekali tertawa... saking lucunya ekspresi kami berdua
Aa' : eneng.. ya udah.. sok..tapi harganya rompinya jadi naik yah
Saya : Aa' ih... g boleh gitu atuh A'
Aa' : iya deh... itu rejekinya eneng..
Saya : bener yah A'.. ikhlaskan.. ??? hahahahh
Aa' : iya...

sambil sesekali tawar menawar harga baju.... di tengah-tengah percakapan tibatiba si Aa' malah kontan ngomong,,, "tadi dapat uang berapa??"
saya : 1000 won Aa'
Aa' : hah ?? won ?? 1000 won ???
Saya : iya A'..
Aa' : 1 won berapa rupiah yah ???
Saya : 2500ird keknya a'
Aa': wahhhh.....................................
Iis : wah tris,,, ayok tukar... bagi dua....
Saya : ayooookkkkkkkkk Iis...
kita berdua dengan semangatnya sampe mengabaikan si Aa'..
ternyata si Aa' langsung menyesal gag ambil uangnya..
wkwkwkkwkwkw
langsung saja, saya dan Iis carigara si Aa' yang dengan muka seriusnya berpikir tentang jumlah uang yang bisa diperoleh jika ditukar..
hahahhahahahahaha





 naahh... ini nih 2 Rompi yang saya beli...
Rompi yang Abu-abu itu yang sak nya saya temuin uang 1000 won
hahahahah
Alhamdulillah.........  




setibanya di kost
saya dan Iis iseng-iseng cari nilai tukar mata uang KRW ke IDR
ternyata oh ternyata
1 KRW = 10,925 IRD
jadi 1000 KRW = 10.925 IRD
hahahah
masih gag habis mikir dengan si Aa'ny sekarang
jangan-jangan masih kepikiran dengan uang 1000 won yang saya dapat...


sekian duyuuuuuu deh
tris mo istirahat duluu yah ceman-ceman.... capek soalnya...
sampe di kost jam jam 8pm -_-
Wassalamu'alaikum

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger