Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

Bahkan Jika Hujan Setahun Lamanya, Air Laut Takkan Menjadi Tawar

Teruntuk mu di sana
Aku merindukanmu
Dengan sangat sederhana
Tahu kah kamu ?

Aku tetap merindukanmu
Meski aku tahu
Ini adalah hal terbodoh yang selalu aku lakukan

Anehnya,
Sejak kita berpisah
Tak setitikpun kisah tentang kita
Mampu aku lupakan

Dan lebih aneh lagi
Aku masih bersedia
Menunggu kabarmu setiap hari
Sungguh dahsyat rasa yang kurasakan ini

"Aku terhipnotis..."

Setiap nafas yang menemani perjalanan kita
Terpahat dengan begitu indahnya
Baik buruknya sifat dan sikapmu
Di dalam memoriku yang sederhana ini

Sesederhana merindukan mu kah ?
Atau sesederhana mencintaimu ?
Aku rasa semua tentangmu untukku adalah sederhana
Bahkan untuk melepasmu pun sangat sederhana

Meski berulang kali kamu mengecewakan
Berulang kali disakiti
Rasa ini seawet air garam di lautan samudera
Takkan mampu digantikan menjadi tawar
Meski hujan setahun lamanya

Kamu sedang apa ?
Adakah kau mengingatku ?

Pernah kah walau sedetik
Terlintas memori tentangku di dalam kesibukan duniamu ?
Yah,
Mungkin itu hanya mimpi
Mimpi gratis yang selalu membayangi fantasi ku
Membuat kamu selalu hadir di pikiranku!

Meski begitu
Tuhan memang yang terbaik
Mempunyai cara lain mendekatkan kita
Lewat "Doa-Nya" aku merasa dekat dengan kamu

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger