Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

Soulmate part 2 : oleh Dheliana Waas Sm.


S.O.U.L.M.A.T.E part II..^^

oleh Dheliana Waas  pada 9 Januari 2010 pukul 0:00
githa itU..gila..
(* meski di soulmate semua gILa..tapi gItha stadium 4..parah gILanya..gag bisa diobati lagi)

ghita itu..toMboy tp cengeng..
(* inget g gHit,waktU lo di marahIn ma bu nur?wkwkwk..g nyangka gw..serapuh itU hatimu cin..)

ghIta itU..temen double date gw d STM..wkwkwk

ghIta iTu..ya gHita..
Cewek sintink,yang suka nyaBuTin kuku kelingking kakinya..+..punya bulu" halus di dagu..hahaha..

Ow iy,
mamanya gHita,masiH kELiatan muda bAnget lho..kalo orang yang gag kenal pasti di kira adEknya gHita..wkwkwk


MULHIE
hahaha..
Ini juga gokil..
Si inner beauTy..

Anak ke 3 dr 4 brSaudara,dulu udah bungsu tapi si aldi (*adeknya noNgol)..hiHihi..
Kalo ngoMoNg blak-blakan..
Yang ini,
sehobi m gw..suka boloz sekolah,, ;p
dulu gw sering maen d rumahnya..pas jaman" paCaran sama mr.T.. =) si mulhi yang jadi mak comblang..
MakasiH yaa sai..^^

di rumahnya muli,gw juga sering ngobrol ma nana,adi boMboM (*Kakaknye mulhi),aldo,aldi (*adEknya)..sama mulhi juga (*ya iyalah..)

Dulu waktU SMP kita punya band,namanya SOULMATE BAND hiHiHi..Gw,mulhi,pucil,chyWin,adhe kecil..

Si mulhie jd drummer,gw melodi,pucil rhytem,chyWin bassis,adhe kecil vocalis..
Manggung waktu acara perpisahan SMP angkatan kita,bawa'in lagunya Garasi-hilang,Uthopia-antara ada dan tiada..
Latiannya 2bulan lho..hahaha..
Padahal manggungnya cuma 10menit..
Yang penting naik panggung..y gag?wkwkwk

gilanya..
WaktU mau bawa'in lagu ke 2,lagunya uThopia,pas udah d panggung si muli dEngan tampang lugunya ngoMoNg ke gw "dhel,pukulan drumnya gImana e?z lupha.."wkakakak..
Parah..
Tapi untUngnya..ingatanNya bALik mendadak..

Si mulhie..ma chyWin paling smangat yang namanya latian band..hahaha..obsesi terpendam..
Galz..kapan" kita latian lagi deh,,latian nyolok kaBelnya doank..wkwkwk..


FITRIE = VEE..
fitrianti aslinya..
Toraja asli tanpa cAmpuran bAhan pengawet (*wkwkwk..kayak makanan doNk..)
sekarang kuliah di unsRat bAreng triezt+chyWin..(*doNg su jd jo_ngaNa" k'ini..wkwkwk)
yANg gw inget dari fitri tUh,di hapenya gag ada lagu" duniawi,ada palingan 1,2 doank..sisanya lagu rohani..ckckck..
Teruz..

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger