Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

cinta sejati

-triiz-

saat hati beku akan cinta yang datang
sejenak terpikir tak ada cinta sejati
pengkhianatan itu saksinya

namun dengan cepat aku sadar akan lamunan yang membuat hatiku semakin menjauhi cinta
aku terlalu menggurui dunia
terlalu tahu banyak
tanpa pernah sadar
aku belum tahu semua

membuat aku sombong untuk ilmu yang hanya titipan Ilahi Rabbi
congkak pada fakta yang jernih
dan merangkak ke air keruh

tanpa pernah bisa tahu
kapan semua ini dapat di ambil kembali oleh sang Pemilik

cinta itu ada
sejati
sesempurna sederhana
mampu dirasakan ketika tak ada syarat selain cinta
ketika tak ada lagi kata untuk mengutarakan cinta
ketika tak ada keluh kesah di dalam cinta
ketika yang terdengar hanya nama cinta
ketika semua terasa bukanlah pengorbanan
ketika kata "maaf dan terimakasih" dihapuskan oleh cinta
ketika waktu dilalui antara kita bukan aku dan kamu

sejatinya
ketika pengkhianatan itu ada
ijinkan hati untuk membawa luka yang membekas
ke arah pendewasaan diri
menjadi lebih sabar dan syukur
untuk semua nikmat dari Ilahi Rabbi

¡Compártelo!

1 komentar:

Ayu Malinda Blog

gila leiiii ,,,, ta pe tamang ... zSuperrr szklaiii ^^

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger