Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

10% (alhamdulillah --> *happy*)

10 Januari 2013

MidNight..

Masih dengan perasaan yang cemas, gelisah, tidak tenang, panik, deg-degan, jantung main petak umpet, mata sibuk memandang layar lappy.

triiz bingung,, 
padahal triiz sudah berusaha hindari perasaan-perasaan seperti itu. biar bisa hidup tenang, tidur cepat, bangun pagi, kegiatan sesuai jadwal..

tadi, 9 Januari 2013, hari ke 3 triiz ke kampus untuk mengurus berkas-berkas buat KKT-99, setelah dua hari kemarin pulang tak membawa hasil, alhamdulillah tadi pulang tidak dengan tangan kosong. (tq ya ALLAH). Beban di dada sedikit lega, alhamdulillah berkas-berkas yang ribet sudah selesai urusannya. Sekarang tinggal mengurus fotocopyan dan langsung masukkan berkas di LPM kampus.

Perasaan lega hari ini beruntun sekali, setelah pulang membawa berkas yang sudah ditandatangani PD 1, sms dari ketua kelas mengenai info diadakannya summer.. (thanks alot ya ALLAH, ya RABBI, ya GHAFFAR, ya KHALIK...)
perasaan yang bikin sesak dua hari kemarin terlepas dalam sehari,, memang ALLAH selalu memberikan ujian yang sesuai dengan kemampuan hambanya.. Dan ALLAH Maha Mengetahui apa yang terbaik buat triiz.. ^^

dengan perasaan lega, triiz menyusun berkas-berkas yang sudah tinggal 10% lagi akan siap untuk dikumpul. Menunggu kantuk yang tak kunjung hinggap.. Mulai dengan dada yang sakit, jantung triiz berontak lagi.... kadang sakit, kadang tidak... hanya selalu berhasil mengganggu malam triiz.. ada apa ya ALLAH ??? 

terakhir triiz begadang yah tanggal 2 Januari itu, 
pukul 4.04 am WITA,, triiz liat jam, mata low, hadap kanan, berusaha mencari posisi senyaman mungkin, membaca doa tidur, dan lenyap..
tiba-tiba triiz dengar pintu kost di dobrak...
triiz berusaha mau membuka mata,,
tapi karena mata terlalu berat untuk dibuka (mungkin faktor mengantuk)
jadi triiz batalkan niat.. dalam hati "toh tidak ada suara langkah".. 
lepas setelah berpikir seperti itu tiba-tiba MATA, TELINGA, HIDUNG, MULUT dan sekujur permukaan kulit alias indera perasa di sekitar kepala triiz mendadak MATI RASA 
mata tidak bisa triiz buka, hidung bernapas satu-satu, telinga triiz tidak bisa dengar apapun, dan mulut triiz hanya bungkam, bukan diam namun tak ada suara.. sekujur tubuh triiz hanya merinding hebat dan sambil berontak tangan dan kaki triiz berusaha untuk lepas... dingin, dingin sekali triiz rasa. tapi di sekitar kepala tidak ada rasa apapun. hampa.....
ternyata triiz mimpi buruk dan dilanjutkan dengan ketindisan hampir 30menit.. berasa nyawa diujung kuku...

seumur-umur triiz hidup, baru kali itu triiz ketindisan.. 
sendirian di kamar kost,
tanpa ada teman kost,
tanpa ada keluarga,
bapak, mama ato hijr..
harry juga tidak ada

pas berhasil bangun... 
refleks triiz mengucap istighfar 3 kali "astagfirullah'aladzim, astagfirullah'aladzim, astagfirullah'aladzim" 
lanjut membaca Ayat kursi dan surah Al-Ikhlas berulang kali 
sambil menuangkan air minum digelas, triz ucap Bismillah lalu minum...
triiz perhatikan sekitar kamar..
bantal, guling, selimut, boneka semua sudah di dekat pintu berserakan tercecer seperti habis dijamah orang gila. (sayangnya ternyata itu perbuatan triiz sendiri)

triiz panik, 
sambil masih membaca Ayat Kursi dan Al-Ikhlas bergantian triiz berusaha menelpon harry bergantian dengan menelpon ke rumah..
tidak ada yang angkat....

mungkin di masing-masing layar hape mereka sudah terpampang jelas lebih 50 panggilan tak terjawab dari triiz...

akhirnya suara diseberang terdengar berat, 
mama : "hmm,,, Assalamu'alaikum.. ada apa triz ??" suara mama terdengar diiringi pertanyaan bapak dibelakang "kenapa dia ??". 
triiz : "mama, lagi bikin apa ?? sudah shalat subuh ?". 
mama : "sudah... ni baru selesai, lg sementara temani bapakmu nonton.."
triiz : "oohh,,, truuz hijr mama ?? belum bangun kah ?"
mama : "sudah, tapi habis subuh tidur lagi. kenapa nak ?" jawab mama dilanjutkan pertanyaan. 
triiz : "tidak apa-apa maa.. mama,, kalo shalat doakan triiz di sini kah,,, bilang bapak dengan adek juga.. z takut mama.. :("
mama : "(sambil menstabilkan suaranya) pasti itu nak,, tidak usah di minta pasti mama dan bapak doakan triiz selalu.. kenapa lagi kah ?? triiz kenapa ?? belum tidur lagi ?? ato ??" jawab mama, berusaha menahan rasa cemas.
triiz : "tidak apa-apa kok mama.. tadi memang begadang. tapi sempat tidur.. ni juga baru bangun sebentar truuz ingat rumah jadi.. salam buat bapak dan hijr mama eee.... triiz mo tidur duluh,,"
mama : "kalo cemas ambil wudhu baru tadarus sayangkuu... triiz nda pernah sendiri baruu.. mama dengan bapak selalu kirim doa temani triiz di sana... ALLAH juga pasti perhatikan triiz setiap waktu.. Ada malaikat di kanan dengan kirinya triiz toh ?? Jadi triiz tidak usah takut.. tidak usah cemas. kalo keluarga di biak sini, InsyaALLAH selalu baik-baik saja.. triiz di sana itu yang harus jaga kesehatan sayang ee,, usahakan tidur cepat, pola makan juga tidak teratur. kasian kesehatanmu anakku... eehh ??? setiap mo tidur ada baca yang mama suruh toh ?? selain doa tidur, baca Al-Ikhlas, Ayat Kursi, istighfar dengan bacaan tasbih juga sayang.. triiz ada terapkan jii toh ??  istirahat sudah nak." 
triiz : "iya mama..... amiin... makasiih mama sayang, triiz sayang mama, bapak dengan hijr.... itu ma, kalo bacaan-bacaan itu kadang triiz memang tidak baca, hanya doa tidur saja.. tapi insyaALLAH triiz su mau rutin mama.. iioo mama,, triiz tidur duluu eehh.. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh."
mama : "iiya sayang.... Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh."

jawaban mama, diakhiri dengan bunyi tiiitt, tanda sambungan telpon terputus. triiz jadi tenang.. Selalu, setiap panik, cemas, ato ada masalah apa saja, setiap dengar mama, ato bapak ato hijr (juga harry) pasti, perasaan triiz jadi tenang....

triiz lanjutkan baca Ayat Kursi dan Al-Ikhlas, setiap sementara baca jantung triiz jadi patuh... brenti sedikit langsung bandelnya minta ampun berdetak tidak mengenal tuannya. Akhirnya triiz baca hingga di luar jendela terlihat matahari sudah terbit tanda pagi. Meneruskan bacaan, triiz menutup mata... dan alhamdulillah tertidur pulas...

sejak malam itu setiap malam triiz baca Ayat Kursi dan Al-Ikhlas rutin hingga tertidur. (jarang tambah dengan bacaan tasbih (-_-")

tapi alhamdulillah memang jadi cepat tidur+nyenyak...

back to today, 10 Jan 2013,
tidak tau kenapa triiz jadi susah tidur lagi.....

tapi insyaALLAH triiz bisa tidur sebelum fajar..

amiin ya Rabb..

teman-teman
sahabat blog reader..
bantu doanya biar triiz bisa tidur normal kayak teman-teman yang lain
-.-"

cukup sekian duluh
triiz mo coba tutup mata nihh

#keepreader
#keepwriting
#keepsmile
#keepistiqomah

-triiz-

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger