Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

Mesjid Kampus Kami "Ulil Albab" ^^

Senin, 3 Desember 2012

Hari ini jadwal kelas kami yang daftar untuk UAS. Setelah selesai mendaftar, saya, ifa, dan anty langsung pergi menuju mesjid kampus. Karena memang ada agenda untuk rapat hari ini di meskam. Tepatnya jam 1 siang waktu di layar hape ku terpampang dan belum ada anggota lain yang datang. Kami bertiga tetap menunggu di dalam ruang khusus untuk akhwat. Lalu beberapa menit kemudian datanglah tiwi. Namun belum juga muncul para ikhwan. sambil terus menghubungi ponsel ketua yang belum aktif, tiba-tiba turun hujan. Awalnya hanya rintik. Aku teringan akan jemuran pakeanku yang sudah dari pagi ku jemur, "Pastinya sudah kering (batinku)" Lalu ku hubungi salah satu teman kost ku tika namanya, syukurlah dia sedang di kost jadi dialah yang kumintai tolong untuk mengangkat jemuranku.
 

Setelah mengakhiri panggilan dengan tika, terdengar dengan keras deras hujan yang turun di luar. Alhamdulillah, untung pakean semua sudah diangkat tika. Tapi ada sesuatu yang mendadak memenuhi penglihatan di kedua mataku. Atap mesjid bocor ! Air yang turun pun sangat banyak. Bahkan jika frekuensi hujan terus seperti ini sehari semalam, mungkin tempat shalat untuk akhwat akan banjir dan semua karpet akan basah. Saya berusaha melipat karpet yang terpanjang, menjaga-jaga kemungkinan untuk tidak terkena air hujan yang masuk. Dan beberapa akhwat yang lain sibuk menyimpan semua sendal dan sepatu yang terkena hujan di depan ruangan.

Mesjid ini merupakan mesjid pertama tempat saya shalat ketika memasuki dunia perkuliahan. tempat pertama saya mengenal sahabat-sahabat saya yang sekarang, tempat saya beristirahat selepas praktikum, tempat kami makan, tempat kami bercanda, tempat kami tidur siang, tempat kami bertemu utnuk mebicarakan beberapa hal, tempat kami silaturahmi ! Dan mengapa kondisi seperti ini bisa terjadi ? Di rumah ALLAH SWT. 

"Ya Rabb, apa ini ?? Di saat saya dapat tidur terhindar dari hujan dan panas, mengapa rumah-Mu malah tak terhindar dari hujan ?"

Semoga akan datang bantuan untuk dapat memperbaiki Mesjid Ulil Albab kami yang tercinta... Amiin ya Rabb..

¡Compártelo!

2 komentar:

tika

di bag mana nya ka yg bocor ????
tra pnah perhatikan jadi

triiztanti

pas masuk sebelah kiri bagian tengah...

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger