Entradas populares

Selamat datang di blog sederhana saya (^.^) selamat membaca dan jangan lupa diberi kommentar.nya yaahh teman.teman.. terimakasih.. (>.<)>

perempuan itu seorang WANITA

Kamu perempuan ?
Tidak ! Saya Wanita !

Apa bedanya ? (aku membatin)
Sepertinya dia mengetahui isi pikiranku
"Perempuan hanya pembeda antara 2 jenis kelamin ! Sedangkan Wanita adalah pembeda tingkat kedewasaan seorang perempuan !"


HOW ?
Bagaimana kamu sebut dirimu Wanita, sedangkan yang dapat menilai dirimu dewasa adalah orang lain ?

Karena Saya adalah saya
Aku menjadi Aku
Bukan Dia
Tidak mereka
Dan inilah pilihan !

Pada titik mana kamu mengukur kedewasaan itu ?

Sejak aku mengenal diriku,
dan bukan mengatur urusan orang lain !
Sejak aku mengetahui batasku,
dan aku menjaganya !
Sejak aku mengetahui Hak ku,
dan ku laksanakan kewajibanku !
Sejak aku tahu bersyukur,
bukan menuntut !
Sejak aku belajar bersabar,
dan tidak mengeluh !

Sejak itulah aku seorang Wanita !

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat sobat blog reader yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog sederhana triiz.
Komentar, saran juga masukan sangat triiz harapkan
agar blog ini dapat lebih memberi manfaat kepada para sobat
Terimakasih ^^

Buscar

 

visitors

Flag Counter

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

maps

Lucky Charms Rainbow
One Two triiz ^.^ Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger